Latest Post :

SEMBUNYIKAN FOTO DAN VIDEO PAKAI VAULTY

Aku mau beri info nie buat pengguna Android. Kawan ingin tidak foto atau video pribadi  tidak dibuka dan dilihat oleh orang lain?Aplikasi Hide Pictures In Vaulty akan menjadi jawabannya.

Aplikasi Hide Pictures In Vaulty merupakan aplikasi yang dibuat oleh developer Squid Tooth LLC dengan tujuan agar pengguna android dapat menyimpan gambar dan video pribadi tanpa harus khawatir dibuka atau dilihat teman,pasangan atau anak-anak.

Hanya dengan membuka galeri multimedia Android anda, kemudian pilih gambar atau video yang ingin disembunyikan lalu pilih berbagi atau share dan mengambil Vaulty untuk menyembunyikan media tersebut. Dan untuk melihat hasil gambar atau video yang telah disembunyikan, anda cukup membuka aplikasi Vaulty dan masukkan sandi anda.jadi gambar atau video anda sekarang sudah aman.

Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan berbayar. Perlu diketahui,bahwa untuk bisa menggunakan aplikasi ini,anda harus memodifikasi SD Card atau media penyimpanan anda,karena Vaulty tidak menyediakan host server untuk penyimpanan data. Jika ada menyukai atau ingin mengunakan aplikasi ini bisa anda dapatkan di Google Play dengan gratis.

semoga ini bermanfaat buat anda,dan terima kasih sudah mau berkunjung ke blog aku ini...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SALING BERBAGI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger