Latest Post :

FILM HELLO GOODBYE


Film Hello Goodbye yang baru saja merampungkan pengambilan gambarnya di Busan Korea Selatan memperkenalkan teaser poster terbarunya. Film yang diarahkan Titin Wattimena ini termasuk salah satu film yang ditunggu kehadiran nya, karena di bintangi oleh dua nama yang kini sedang naik daun yaitu Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Hello Goodbye sendiri menceritakan tentang kisah Abi (Rio Dewanto) seorang ABK asal Indonesia yang sakit dan dirawat oleh Indah (Atiqah Hasiholan) sosok perempuan dengan karakter yang ambisius. Selain Rio dan Atiqah film ini juga turut di bintangi oleh Kenes dan Verdy Sulaiman.

Tidak gampang syuting di negeri orang, selain melibatkan 300 warga Korea asli sebagai pemain figuran nya, kendala lain juga sempat di temui tim produksi saat pengambilan gambarnya.  

"Kendala adalah cuaca di Korea saat itu sangat dingin sekali, sampai -8 derajat celcius, selain itu bahasa juga menjadi kendala, karena banyak orang korea yang tidak bisa bahasa Inggris," jelas Frederica selaku produser Hello Goodbye kepada 21cineplex.com.

Lalu apa alasan pemilihan kota Busan di Korea Selatan sebagai lokasi syuting Hello Goodbye. Untuk jawaban ini sang sutradara pun memiliki argumen nya sendiri.

"Kenapa Busan, karena story wise, lokasi harus di kota pelabuhan dan bukan ibukota sebuah negara. Harus kota "nomor dua". Setelah meriset kota-kota pelabuhan terbesar yang ada, akhirnya diputuskan Busan. Busan masuk dalam daftar 10 pelabuhan terbesar di dunia," ungkap Titin.

Rencananya sebelum dirilis di tanah air, Hello Goodbye akan mengikuti beberapa festival di luar negeri antara lain Busan International Film Festival dan Toronto International Film Festival.(21cineplex)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SALING BERBAGI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger