Latest Post :

PENYAKIT ANEH DAN MENAKUTKAN

Begitu banyak penyakit yang kita tahu di dunia ini, tapi ternyata di dunia ini masih banyak gangguan kesehatan aneh yang tidak diketahui penyebabnya, langka, apalagi ada obatnya. Berikut adalah penyakit yang paling aneh dan menakutkan :


 1.Sindrom Cotard
 Sindrom cotard atau sering disebut delusi cotard dan sindrom mayat berjalan adalah kondisi yang langka dimana seseorang mengira dirinya sudah mati atau tubuhnya membusuk. Sindrom ini biasanya dialami orang yang menderita schizophrenia dan gangguan bipolar. Tetapi orang yang menderita migren, tumor atau trauma juga dilaporkan sering mengalami penyakit aneh ini.

 2.Sindrom Tangan Alien
 Sindrom tangan alien atau alien hand syndrom (AHS) bukanlah lelucon. Sindrom tangan alien merupakan gangguan saraf langka yang mana satu fungsi tangan bergerak tanpa sadar. Sindrom ini berbeda dengan penyakit Gerakan Bercermin ini dalam dunia medis dikenal dengan nama Mirror Movement disorder (MM). Orang yang menderita sindrom tangan alien biasanya tanpa sadar menggerakkan tangannya sendiri, seperti menyentuh muka, meraba-raba benda di sekitarnya atau bahkan merobek-robek pakaian sendiri.

  3.Selalu Bergairah
 Penyakit aneh ini pertama kali didiagnosa tahun 2001 dan wanita yang menderita sindrom ini biasanya akan merasa malu, terisolasi dan stres dengan kondisinya. Untuk orang yang menderita sindrom gairah seksual menetap, orgasme hanya membuat mereka malu dan stres daripada sensasi kepuasan. Penyakit ini terjadi karena hipersensitivitas pada orgasme hanya karena sebuah tekanan kecil menjadi pemicu meski tidak merasakan gairah.

  4.Sindrom Ehlers-Danlos
 Orang yang menderita penyakit aneh ini akan memiliki kelenturan tubuh yang luar biasa. memiliki kulit yang sangat mudah direntangkan namun kulitnya mudah bengkak dan lama sembuhnya. Bakan orang yang menderita sindrom Ehlers-Danlos diketahui memiliki mutasi gen COL5A1 dan COL5A2 dan diperkirakan 1 dari 5000 orang memiliki sindrom ini.

  5.Tidak punya rasa takut
 Tahun 2010 lalu dilaporkan ada seorang wanita berinisial SM yang menderita penyakit ini, ia sama sekali tidak memiliki respon takut. Mungkin penyaklit ini akan terlihat sangat aneh yakni tidak memiliki rasa takut termasuk dalam kelainan genetik yang menyebabkan pengerasan di stuktur otak yang bertanggung jawab pada respon rasa takut
Share this article :

+ comments + 1 comments

1 Mei 2013 pukul 23.04

Yang paling menakutkan lagi adalah penyakit Galau..hahha

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SALING BERBAGI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger