Latest Post :

PUISI CINTA SANG PECINTA " HANYA CINTA YANG BISA"

HANYA CINTA YANG BISA


Aku memang bukan orang yang terbaik yang perna kau miliki
Tapi aku akan buktikan dirimu akan bahagia bersamaku
Janji yang sudah kita ucapkan tak mungkin lagi bisa kita hilangkan
Tapi akan menjadi kenyataan hingga dirimu tak akan bisa melupakan aku
Meski kita dipisahkan oleh waktu tapi aku yakin akan tiba waktu dimana aku dan kamu menemukan
jalan kebahagiaan yang sudah kita impikan bersama
hanya cinta yang mampu merubah perbedaan
hanya cinta yang mampu merubah kebencian….
Hatiku akan selalu bersamamu hingga dirimu datang membawa hatimu padaku…………..
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SALING BERBAGI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger