Latest Post :

TABLET WINDOWS 8 DARI MICROSOFT SURFACE

Tablet ini rencananya akan menjadi perintis bagi para vendor yang ingin membuat produk serupa untuk menyaingi tablet berbasis Android dan iPad yang sudah ada di pasaran. Makanya sebagian orang menilai Surface bisa menjadi ancaman bagi iPad atau tablet Android.

CEO Microsoft Steve Ballmer mengatakan,Surface merupakan pemicu untuk merilis tablet Windows 8 di kemudian hari. Makanya, Microsoft membuka kesempatan bagi vendor yang ingin mengadopsi Windows 8.
Namun ada juga pendapat bahwa tablet besutan Microsoft ini tidak ada apa-apanya jika mau dibandingkan dengan kedua jenis tablet yang sudah merajalela tersebut.

Analisis dari Jefferies,Peter Misek mengatakan OS Windows kurang diminati para developer membuat aplikasi."faktor terpenting dalam kesuksesan sebuah tablet adalah ekosistem. Beberapa developer mengaku kurang antusias terhadap OS Windows,"kata Misek kepada Reuters.

Misek berpendapat jika microsoft ingin bersaing dengan iPad maka harganya juga harus dibawah tablet besutan Apple tersebut. Juga mampu menyaingi iPad yang menawarkan lebih dari 225 ribu aplikasi dan tablet populer berbasis Android seperti Galaxy Tab.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SALING BERBAGI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger